31 December 2016

Cara Mudah Buat Akun Instagram

Masuk Instagram

Ya kawan kali ini saya akan mengulas tentang Cara Membuat Akun Instagram dari web, untuk Cara Daftar Instagram dari Aplikasi instagram mungkin setelah ini akan saya share. Instagram adalah sebuah sosial media yang tak jauh berbeda dari sosmed lainnya, cuman di instagram ini hanya menyediakan layanan upload foto dan video saja Gan, untuk upload video sangat dibatasi yaitu hanya  video yang durasi waktunya kurang dari 10 menit serta cuman bisa upload sekitar 1 menit saja. Kebanyakan dari pengguna instagram ini mempergunakannya untuk menyimpan foto-foto kenangan mereka dan selebihnya biasanya digunakan untuk promosi jual beli barang maupun jasa untuk kegiatan bisnis. Cukup penjelasannya sekarang simak dengan baik cara membuat akun instagramnya.


1. Masuk Instagram Web www.instagram.com
    Lalu klik Sign up
Buat Akun Instagram
Sign Up Instagram



2. Isi form pendaftaran akun instagram dengan benar
   
Daftar Instagram
Form Pendaftaran Instagram
Mobile number or email : masukkan nomor hpmu atau email yang kamu punyaFull name : nama yang akan terlihat jika seseorang melihat profil instagrammuUsername : nama yang digunakan untuk pencarian di pencarian instagramPassword : masukkan password sesuai keinginanmu, disarankan untuk yang                               mudah diingat
trus pilih Sign up

3. Kalo kamu sudah menerima kode verifikasi dari Instagram
    silahkan masukkan kodenya didalam kotak yang sudah tersedia
    lali pilih Confirm
Cara Membuat Akun Instagram 2017
Confirmasi
 4. Dan akunkmu sudah jadi dan tinggal tambah kontak saja
     
Sign Up Instagram
Masuk Instagram

Sekian untuk artikelnya kali ini jika ada kesalahan maupun kekurangan untuk artikel tentang Cara Sign Up Instagram di pc ini mohon untuk mengisi kolom komentarnya untuk kritik dan sarannya.
 Terima kasih sudah membaca 😀😀

0 komentar:

Post a Comment

Sepatutnya kita sebagai makhluk yang berakal berkomentar dengan baik tanpa adanya sara atau penghinaan dan sebagainya.